Hasil Pertandingan Liga Italia Inter Milan vs Verona
BERITA BOLA HASIL PERTANDINGAN

Hasil Pertandingan Liga Italia Inter Milan vs Verona

Peluitgol.comHasil Pertandingan Liga Italia Inter Milan vs Verona pada laga pekan ke-12, Inter berhasil memastikan tiga poin di San Siro.

Hellas Verona sukses unggul khususnya dahulu di pertandingan ini berkat penalti Valerio Verre di babak pertama. Di babak kedua, Inter sukses menyamakan kedudukan berkat gol Matias Veccino lantas ditutup bersama gol Nicolo Barella.

Bermain di depan pendukung mereka sendiri, Inter Milan segera tancap gas. Mereka memulai laga bersama tempo cepat dan segera menginisiasi serangan.

Membombardir gawang Verona, Inter Milan baru membuahkan kesempatan berbahaya di menit ke 10 lewat tandukan Lautaro Martinez, tapi sayang bola melambung di atas gawang INter Milan.

Asik menyerang petaka berkunjung bagi Inter Milan di menit ke 18. Mereka dihukum penalti setelah Samir Handanovic menjatuhkan Mattia Zaccagni di kotak terlarang. Valerio Verre yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya bersama baik sehingga Hellas Verona unggul 1-0 atas tuan rumah.

Kebobolan satu gol sebabkan Inter Milan menggenjot serangan mereka. Mereka segera mengusahakan untuk menyamakan kedudukan. Baru satu menit berselang, Martinez nyaris menyamakan kedudukan andai tembakannya tidak tentang pemain bertahan Verona.

Empat menit berselang giliran Lukaku yang mengancam lewat tembakan kaki kirinya, tapi bola masih melebar berasal dari gawang Silvestri. Di menit 27, Brozovic membebaskan tembakan keras berasal dari luar kotak penalti, tapi bola hanya tentang mistar gawang.

Inter sendiri tidak putus asa bersama keadaan tersebut. Mereka konsisten mencoba membombardir gawang sang tamu, saat Hellas Verona sesekali melancarkan serangan balik.

Dua menit sebelum akan babak pertama berakhir, Inter Milan nyaris menyamakan kedudukan berkat tembakan mendatar Matias Vecino. Namun Silvestri sukses mengamankan tembakan itu tepat di garis gawang. Beberapa menit kemudian Lukaku lagi mengancam melalu sundulannya tapi bola mengarah tepat ke arah Silvestri. Skor 1-0 selamanya bertahan untuk kelebihan tim tamu.

Pada Babak Ke-dua

Memasuki babak kedua, Inter Milan tidak menurunkan tempo serangan. Mereka secara aktif membombardir gawang Verona untuk mendapatkan gol penyama kedudukan.

Verona layak mendapatkan pujian di babak kedua ini. Mereka bertahan dengan sangat rapat dan juga kerap mengancam melalui serangan balik, memanfaatkan kondisi Inter Milan yang menaruh terlalu banyak pemain di kotak penalti mereka.

Di menit 60, Inter mendapatkan dua peluang beruntung melalui tembakan gunting Lukaku dan sundulan Skriniar, namun bola masih mengarah jauh dari gawang Silvestri.

Usaha tak kenal lelah Inter Milan berbuah manis di menit 65. Berawal dari umpan silang Lazaro, bola berhasil disambar sundulan Matias Vecino. Hasil pertandingan pun langsung imbang 1-1.

Gol Vecino itu menambah semangat Nerrazurri untuk membalikkan keadaan. Di menit 72 Lautaro nyaris membuat Inter berbalik unggul andai tembakan kerasnya tidak ditepis oleh Silvestri. Di menit 80, Romelu Lukaku membuang peluang emas setelah ia hanya menyundul pelan bola saat Silvestri telah salah langkah, sehingga sang kiper bisa menangkap bola itu dengan mudah.

Gol yang ditunggu-tunggu Inter akhirnya lahir di menit 83. Kali ini, Nicolo Barella mendribble bola ke arah gawang Verona sebelum melepaskan tembakan melengkung yang berhasil masuk ke pojok kiri gawang Silvestri. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Verona yang tertinggal mencoba untuk meningkatkan tempo serangan mereka, namun hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 2-1 bertahan untuk keunggulan Inter.

Berkat hasil pertandingan ini, Inter Milan naik ke puncak klasemen dengan raihan 31 poin, sementara Verona tertahan di peringkat 9 klasemen sementara Serie A.

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Biraghi (Candreva 63′), Vecino, Brozovic, Barella, Lazaro (D’Ambrosio 85′) ; Martinez (Esposito 81′), Lukaku.

Hellas Verona (3-4-3): Silvestri; Gunter, Empereur, Rrahmani; Lazovic, Pessina, Amrabat, Faraoni; Verre (Henderson 64′), Salcedo, Zaccagni (Tutino 50′).